Diskominfo Labura Bersama BKD Lakukan Konsultasi dan Koordinasi ke Badan Siber Sandi Negara

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utrara (Labura) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika dan Badan Kepegawaian Daerah melakukan Konsultasi dan Koordinasi terkait Sertifkat Elektronik dan tanda tangan digital pada Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian Online (SIGAOL), di Balai Sertifikat Elektronik (BSRE) Badan Siber Sandi Negara, pada kamis (5/12), di Jakarta.

Kunjungan tersebut diterima oleh Bapak Faizan Aditya, S.Tr.Tp sebagai Sandiman Muda pada Seksi Pelayanan Sertifikasi Elektronik dan Bapak Fajar Dimar Habibi, S.Tr.TP sebagai Sandiman Muda pada Seksi Pemenuhan Teknis Sistem.

Drs Sugeng Kepala Diskominfo Labura yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatik Mashut, S.IP menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan ke BSRE ini, dalam rangka penerapan sertifikat elektronik dan tandatangan digital pada Aplikasi Sistem Informasi kepegawaian Online pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Labura, agar dapat berjalan lebih efektif dan efisien dari sebelumnya.

Dra.Hj.Susi Asmarani, M. Si Kepala Badan Kepegawaian Daerah Labura yang diwakili oleh Zulkifli, B.Comp.Sc (Hons) Kepala subbidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Informasi menjelaskan tata cara alur membuat surat izin cuti ASN pada Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian Online (SIGAOL) kepada kedua Sandiman .

Setelah dijelaskan mendapat respon yang baik dan akan ditindak lanjuti oleh Balai Sertifikat Elektronik (BSRE) untuk penerapan tanda tangan digitalnya pada aplikasi tersebut dengan memenuhi persyaratan yang diminta oleh Balai Sertifikat Elektronik.

Turut hadir dalam kunjungan itu Mashut, S.IP Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Resna Dewi Pratiwi Kabid Statistik, Persandian dan Telematika, Zulkifli, B.Comp.Sc (Hons) Kepala subbidang penilaian kinerja aparatur dan informasi , Oki Halomoan Siregar, A.Md selaku Operator Sandi dan Telekomunikasi dan Aini Paramitha Fahlupi, S.Si sebagai Staf Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu Utara.