Diskominfo Labura Hadiri Level Up Your City Security Bersama Bhinneka.Com

Medan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu Utara menghadiri acara road show yang diselenggarakan Bhinneka.Com dengan bertajuk Level Up your security di Grand Aston Medan, Selasa (27/8) lalu.

Acara tersebut dibuka langsung Plt. Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumut H.M Ayub, SE yang juga di hadiri jajaran aparatur instansi pemerintah (Lembaga, Dinas, dan Instansi) se-Sumut dan pelaku bisnis.

Kegiatan dengan format roadshow ini berlangsung di 23 kota, tersebar merata di pulau Sumatera, Jawa dan Bali, Kalimantan, serta Sulawesi, dimulai di bulan Agustus hingga akhir tahun 2019.
“Bhinneka Bisnis melayani segmen UKM, Enterprises dan Institusi Pemerintahan. Kami memahami tantangan yang dihadapi para pelaku bisnis dan perusahaan (B2B) adalah produktivitas, efisiensi, dan potensi bisnis lebih lanjut, terlebih dari sisi pengadaan,” ucap salah satu pihak marketing Bhinneka.

Kepala Dinas Kominfo Labura Drs. Sugeng melalui Kabid Teknologi Informasi Endra Budi, S.Kom mengatakan bahwa kegiatan ini sangatlah bermanfaat diantaranya sebagai pengetahuan tentang kemajuan teknologi yang berkembang yang ditawarkan pihak Bhinneka selaku perusahaan platform pengadaan barang dan jasa melalui e-commerce .

“Kita menjadi lebih tahu alat teknologi terbaru yang ditawarkan Bhinneka kepada kita, seperti gadget, display, software, laptop, printer dan lainnya”, ucap Kabid TI di dampingi Armansyah staf Diskominfo Labura.

Acara berlangsung meriah dan khidmat dengan diisi tanya jawab serta doorprize dari Bhinneka.