Tata Cara Melakukan Pelaporan Keluhan di SPSE Kabupaten Labuhanbatu Utara

Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan helpdesk, untuk mengeskalasi permasalahan ke helpdesk LKPP saat ini sudah dapat menggunakan aplikasi LPSE Support dengan proses kerja sebagai berikut:

  1. Pengguna SPSE (Pokja Pemilihan/PPK/PP/Penyedia) melaporkan permasalahan yang dihadapi di LPSE tempat terjadinya permasalahan. Sebagai contoh: apabila mengalami permasalahan di LPSE Kabupaten Labuhanbatu Utara, Pengguna SPSE masuk ke akun masing-masing di LPSE Kabupaten Labuhanbatu Utara (http://lpse.labura.go.id) dan memilih menu “aplikasi eprocurement lainnya“.
  2. Lengkapi seluruh form yang diminta sertakan rekaman video saat Anda mengirimkan keluhan agar dapat diselesaikan lebih cepat.
  3. Laporan tersebut akan diterima oleh helpdesk LPSE Kabupaten Labuhanbatu Utara. Sebagai tindak lanjutnya, Helpdesk LPSE Kabupaten Labuhanbatu Utara akan mencoba untuk menyelesaikannya.
  4. Jika permasalahan tidak bisa diselesaikan oleh helpdesk LPSE Kabupaten Labuhanbatu Utara, permasalahan tersebut dieskalasi atau ditingkatkan ke admin LPSE untuk penyelesaian lebih lanjut.
  5. Seluruh permasalahan yang sudah diselesaikan oleh helpdesk LPSE/admin LPSE/helpdesk LKPP akan direview oleh pengguna SPSE (Pokja Pemilihan/PPK/PP/Penyedia).
  6. Apabila permasalahan tersebut sudah selesai, pengguna SPSE akan diminta memberikan rating pelayanan. Sedangkan bila menurut pengguna permasalahan tersebut belum selesai, tiket akan dikembalikan kepada pihak yang menutup tiket sebelumnya.

Untuk lebih jelas simak video di bawah ini: