Aek Kanopan – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Labuhanbatu Utara menggelar coffee morning bertempat di Media Center Kantor Bupati Labura, Jumat (22/2). Sebagai narasumber adalah Komisi Pemilihan Umum Labura.

“Kita memilih KPU sebagai narasumber pada coffee morning hari ini. Karena kita sebentar lagi akan melaksanakan Pemilu,” kata Sugeng didampingi Kabid KIP Eko Suhendro, ST sebelum kegiatan dilaksanakan.

Dijelaskannya, kegiatan rutin yang dilaksanakan Diskominfo menghadirkan narasumber yang berbeda-beda. “Setiap coffee morning, narasumber yang kita hadirkan berbeda,” jelasnya.

Penentuan narasumber disesuaikan dengan situasi kondisi atau hal apa yang paling berkembang saat itu. Selain itu, kecocokan waktu narasumber yang diagendakan menjadi salah satu bahan pertimbangan, tambahnya.

Sebelum pelaksanaan coffee morning, panitia menyediakan sarapan kepada peserta. Coffee morning tersebut diikuti puluhan jurnalis yang berasal dari ragam media yang bertugas di kabupaten itu.

Kadis Kominfo Labura Drs. Sugeng didampingi Ketua KPU Heriamsyah Simanjuntak memberi sambutan sebelum pelaksanaan coffee morning di aula Media Center kantor bupati, Jumat. (AS)