LABUHANBATU UTARA

Gubsu H. Edy Rahmayadi akan melaksanakan kunjungan kerja perdananya di Labuhanbatu Utara, Jumat (11/1) mendatang.

Selama berada di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu, gubsu akan melakukan dan mengikuti sejumlah kegiatan.

Kepala Dinas Kominfo Labura Drs Sugeng kepada Antara, Rabu menyebutkan, kegiatan akan diawali di Sukajadi Damuli Kecamatan Kualuhselatan sekira pukul 09.00 WIB. “Gubsu dijadwalkan bertolak dari Rantauprapat sekira pukul 07.30 WIB dan tiba di Damuli berkisar pukul 09.00 WIB,” jelasnya.

Di tempat itu, gubsu akan melakukan penanaman bibit jagung. Selanjutnya sekira pukul 09.30 WIB dilanjutkan dengan ziarah ke makam Tuan Guru Sukajadi. Usai ziarah, kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke SMK Pertanian untuk melakukan penanaman bibit sayur-sayuran.

Agenda setelah itu adalah meninjau RSUD dan peresmian Puskesmas Guntingsaga. “Setelah peresmian, gubsu dan rombongan dijadwalkan sholat Jumat di Masjid Raya Al Aman Aekkanopan yang kemudian dilanjutkan santap siang di aula Ahmad Dewi Syukur Kompleks Kantor Bupati Labura,” terangnya.

Sebelum melanmutkan perjalanan ke Asahan, Gubsu juga akan mendengarkan paparan terkait program pembangunan yang akan dilaksanakan di Labura yang direncanakan disampaikan Sekdakab H Habibuddin Siregar AP MAP.

“Kegiatan akan diakhiri dengan bimbingan dari Pak Gubernur H Edy Rahmayadi dalam pertemuan yang dihadiri para pimpinan OPD, camat, kepala puskesmas, lurah dan kepala desa,” kata mantan Kabag Humas Pemkab Labuhanbatu itu mengakhiri keterangannya.