Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. Sugeng Hadiri acara buka puasa bersama dan silaturahmi dengan ratusan insan pers yang bertugas di Labura yang berlangsung di rumah Dinas Bupati, Jumat (25/5).

Dalam sambutan Bupati Labura yang dibacakan Staf Ahli Sukisman SSos MSi, kritikan dan masukan serta konstruktif dari insan pers juga dibutuhkan dalam rangka memperbaiki kekurangan yang ada dan membangun labura.

Namun diharapkannya sebelum menyajikan berita, wartawan melakukan konfirmasi terlebih dahulu atas suatu persoalan. Selain itu, media juga diharap dapat memberikan solusi terhadap masalah.

Selain itu pada sambutannya juga mengingatkan wartawan agar bisa bekerja secara profesional. Karena diantara tiga pilar berdirinya media adalah profesional, bisnis dan idealisme. Ujar sukisman, sembari mengatakan bahwa Bupati dan wakil bupati tidak bisa hadir karena ada tugas lain yang tidak dapat di tinggal kan.

Sebelumnya Ketua PWI Labura Rifiq Syahri SH dalam acara itu menyebutkan, pihaknya berencana melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di kabupaten itu pada tahun ini. Tujuannya untuk meningkatkan profesionalisme para pemburu berita.

Kegiatan yang di prakarsai bagian Humas dan Protokoler ini dihadiri Asisten Ekonomi dan pembangunan Drs HR Saljukdin MSi, Inspektorat Drs Armada, Kadis PMD Drs H Syofyan Yusma MSi, Kabag Humas dan Protokoler Timbul Harianja SSTP MAP, Kabag Umum dan Perlengkan M Ikhsan SSTP MAP serta jajarannya.

Sebelum buka puasa bersama di laksanakan Tausiah ceramah agama di sampaikan H Syahrial Nasution SPdI yang merupakan Ketua Forum Mubaligh Labura (Formula). Dan diisi dengan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim.