Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Labuhanbatu Utara lakukan sosialisasi eGov Labura bagi Admin Unit Kerja pada Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan, Jumat (13/05).

Sosialisasi ini diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan karena masih banyak admin unit kerja yang masih belum memahami apasaja yang harus dilakukan oleh admin egov pada masing-masing unit kerja.

Menjadi narasumber pada kegiatan tersebut ialah Kepala Bidang Teknologi Informasi Endra Budi,S.Kom., M.M, Adam Kurniawan, S.Kom Pranata Komputer, Eka Saputra, S.Kom dan Sucia Miranti, S.IP., M.E., MPMA perwakilan dari Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kepala Bidang Teknologi Informasi dalam kesempatan tersebut menyampakan terimakasih kepada Dinas Kesehatan juga Dinas Pendidikan karena telah memfasilitasi kegiatan tersebut. Juga mengingatkan kepada peserta, seluruh tutorial penggunaan egov sudah ada di aplikasi pengetahuan pada layanan labura dan youtube (eGov Labura).

"Pada kegiatan ini lebih kita utamakan tanya jawab seputar eGov Labura. Apabila masih ada yang belum paham kami persilahkan untuk bertanya pada kegiatan ini agar lebih jelas. Untuk totorial dan apasaja yang harus dilakukan oleh admin unit kerja sudah kami sediakan di aplikasi pengetahuan pada layanan Labura dan youtube (eGov Labura)". Kata Endra.

Sementara itu Sucia Miranti juga memaparkan tentang persentasi pemotongan TPP bagi pegawai ASN yang terlambat masuk, pulang lebih awal dan lainnya sesuai dengan peraturan bupati tentang Tambahan Penghasilan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun 2022. (ES)