Dinas Komunikasi dan Informatika Labura hadiri rapat pemantapan aplikasi dokter hebat guna membahas persiapan untuk peluncuran aplikasi dokter hebat mendatang di Aula Dinas Kesehatan pada Kamis (07/07/2022).

Hadir pada rapat tersebut Kepala Dinas Kesehatan, Kabid Pelayanan Kesehatan, dokter-dokter RSUD dan Puskesmas, Kepala Puskesmas seluruh kabupaten Labuhanbatu Utara, Kepala Seksi Operasionalisasi Sistem Informasi dan Pengembangan Situs web Pemerintah Daerah Adam Kurniawan, S.Kom, Calon Analis Sistem Informasi Eka Saputra, S.Kom, Kepala Bidang Pembangunan, Inovasi dan Teknologi pada Badan Penelitian dan Pengembangan Dewi Sartika Ritonga, SE dan Ketua TIM Independen dr. H. Ibnu Yazid Shabri, SH., MKM sebagai narasumber pada kegiatan tersebut.

Tujuan dari rapat tersebut adalah untuk memastikan aplikasi dokter hebat sudah sesuai dengan apa yang telah direncanakan sebelumnya yang akan diluncurkan bertepatan pada hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara tanggal 21 Juli 2022 serta pengenalan aplikasi kepada seluruh kepala puskesmas dan dokter yang hadir.

Aplikasi dokter hebat merupakan inovasi dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara yang harapannya dapat membantu memudahkan masyarakat untuk medapatkan pelayanan konsultasi kesehatan melalui aplikasi dokter hebat pada hp masing-masing. (ES)