Dinas komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu Utara melalui Bidang Teknologi Informasi melakukan survei lokasi untuk pemasangan tiang radio internet di gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Labuhanbatu Utara yang berada di daerah Sawah Lebar (25/07/19).

Survei ini dimaksudkan untuk mengetahui peletakan radio internet guna mendukung konektivitas internet di RSUD, sebab pada awal tahun 2020 gedung RSUD yang baru akan segera diamnfaatkan untuk melayani masyarakat. Gedung baru RSUD sendiri terbagi menjadi 3 kelompok yaitu gedung A, Gedung B dan gedung C.

Dari hasil survei didapatkan hasil yakni Radio utama yang mengarah ke gedung Dinas kominfo Labura akan diletakkan pada gedung A yaitu gedung yang berada di tengah. Sedangkan Gedung B dan gedung C akan mendapatkan koneksi dari gedung A.

Pada survei ini turut serta Endra Budi, S.Kom selaku Kepala Bidang Teknologi Informasi, Adam Kurniawan Margolang, S.Kom selaku Plt. Kepala Seksi Operasionalisasi Sistem Informasi dan Pengembangan Situs Web Pemerintah Daerah, Riswan Tambunan dan Riski Setiawan selaku IT Support di Dinas Kominfo Labura. (AK)