Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu Utara, memfasilitasi Rapat Koordinasi (Rakor) Strategi Komunikasi Publik Vaksinasi Covid-19 di Tingkat Daerah yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri  (Kemendagri), Selasa (23/3). Rapat yang digelar secara virtual dan diikuti oleh Kepala Desa dan Tim Penggerak PKK se-Indonesia ini bertujuan agar strategi komunikasi vaksinasi yang diterapkan dapat berhasil dengan baik sehingga masyarakat dengan kesadaran mendukung program vaksinasi Covid-19. 

Rapat koordinasi yang dilaksanakan secara virtual ini dibuka dengan pemaparan Dirjen Fasilitasi Keuangan dan Aset Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri, Drs. LUTFI T.M.A. Dia menyampaikan, agar para kepala Desa menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat. 

Kemudian Dr. Susi selaku TP PKK Pusat menyampaikan arahannya bahwa gerakan PKK ini bertujuan untuk menggerakan potensi yang ada pada keluarga dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan keluarga menuju keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa berakhlaq mulia dan berbudi luhur, sehat, sejahtera, maju dan mandiri. vaksinasi dilaksanakan untuk pencegahan covid-19 melalui pemberdayaan kader PKK dan diharapkan kader PKK dapat mensosialisasikan pentingnya vaksinasi sebagai salah satu upaya penanganan Covid-19 kepada masyarakat dilingkungan tempat tinggalnya. 

Rakor kegiatan ini diikuti langsung oleh Ketua PKK Kab. Labura Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus serta wakil ketua PKK Ny.dr. hj. Zuriani Samsul Tanjung dan seluruh anggota TP PKK Kab. Labura