Dinas Kominfo Kab. Labura – Rabu (24/03), Kepala Dinas Kominfo Kab. Labuhanbatu Utara Drs. Sugeng ikut serta dalam rombongan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Labura melakukan perjalanan ke Desa Poldung (Desa dengan julukan Negeri diatas awan), Desa Poldung merupakan desa pertama yang di pilih Bapak Bupati untuk didatangi dalam kunjungan kerjanya ke Kecamatan Aek Natas.

Karena beliau pernah berjanji untuk datang kembali jika menjadi bupati dan wakil bupati. "Atas izin Allah SWT kami berkunjung kembali di Desa terujung di Kecamatan Aek Natas ini. Saya tidak datang sendirian, saya bersama abangda Samsul Tanjung, S.T.,M.H. membawa istri-istri kami dan beberapa Kepala OPD. Saya memberikan bantuan pelayanan kesehatan gratis, pelayanan administrasi penduduk (perekaman)  dan penyerahan KTP dan KK, Sunat massal, memberikan makanan tambahan seperti susu dan roti dan penyerahan bibit tanaman." Ucap Bupati Labuhanbatu Utara Hendri yanto Sitorus, SE, MM.

Kunjungan kerja ini sebagai bentuk kewajiban dari Pemerintah Daerah untuk menggali informasi, menampung, menyalurkan dan mendengar berbagai masukan, saran dan aspirasi dari masyarakat.

Untuk diketahui jumlah penduduk Desa Poldung berjumlah 254 Jiwa 56 KK, yang tersebar di 2 Dusun (Diskominfo)