Aek Kanopan, Senin (30/08/2021) Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara mengikuti penilaian interviu evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang dilaksanakan secara virtual oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan - RB). 

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat Ridho Yaman Harahap Kantor Bupati pada Senin, 30/08/2021 dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M selaku Koordinator SPBE, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs. Sugeng selaku Penanggung Jawab dan dihadiri oleh 12 perwakilan dari OPD terkait. 

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Interviu ini dilakukan krarifikasi dan validasi lebih lanjut oleh Asesor Eksternal Kementrian PANRB terhadap bukti dukung yang telah disampaikan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika melalui aplikasi Evaluasi SPBE sebagai hasil penilaian mandiri dan terdapat beberapa catatan perbaikan yang harus dilengkapi oleh Tim Evaluator SPBE Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kepala Dinas Kominfo mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin adanya peningkatan penilaian indeks SPBE dari tahun sebelumnya. (ES)