Setelah melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Labura, Murid SMK Muhammadiyah 3 Kualuh Hulu Jurusan Teknik Komputer Jaringan lakukan Perpisahan dan Pamitan dengan seluruh Staf Diskominfo Kabupaten Labura. Senin, (26/4/2021)

Acara perpisahan dan pamitan Murid SMK Muhammadiyah 3 Kualuh Hulu ini berlangsung di Ruang Kepala Dinas Kominfo Kab. Labura yang dihadiri oleh Kadis Kominfo Drs. Sugeng, Sekretaris Diskominfo H. Mashut, SP, Kabid Teknologi Informasi Endra Budi, S.Kom, MM dan para Murid SMK Muhammadiyah 3 Kualuh Hulu yang berjumlah 4 orang.

Kadis Kominfo Drs. Sugeng menyampaikan bahwa mungkin belum sepenuhnya dapat memberikan ilmu yang sesuai dengan kompetensi pendidikan adik-adik semua, tapi yang terpenting adik-adik terus belajar kelak menjadi SDM yang handal dan bermanfaat bagi orang tua dan masyarakat.

Acara di akhiri dengan penyerahan kenang-kenangan berupa plakat oleh Murid SMK Muhammadiyah 3 Kualuh Hulu kepada Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu Utara. (Diskominfo)